fbpx

Tim SAR Gabungan Temukan Anak Hilang di Pelabuhan Mantang Tokojo

Tim SAR Gabungan Temukan Anak Hilang di Pelabuhan Mantang Tokojo
Tim SAR Gabungan Temukan Anak Hilang di Pelabuhan Mantang Tokojo, SamuderaKepri

Bintan, SK.co.id – Badan Search And Rescue (Basarnas) Tanjungpinang melakukan pencarian Seorang anak hilang saat berenang di pelabuhan Mantang Tokojo Kijang berinisial RA (12).

Kepala BASARNAS Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M menjelaskan “Hasil perkembangan Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) Satu Orang Anak tenggelam saat berenang di Pelabuhan Mantang Tokojo Kijang Kab. Bintan pada koordinat 0° 49’ 28.43’’U 104° 36’ 19.42’’T,” jelasnya.

Usai menerima laporan dari masyarakat Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bergerak ke lokasi kejadian dan langsung melaksanaka pencarian bersama Tim SAR Gabungan.

“Tim Rescue dan Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia lebih kurang 20 meter dari lokasi kejadian, selanjutnya korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Bintan,” tambah Kepala Basarnas.

Usai penemuan korban Operasi SAR dinyatakan selesai dengan melibatkan unsur SAR gabungan yang terdiri dari anggota Kantor SAR Tanjungpinang, Polsek Kijang, Babhinkantibmas dan Masyarakat setempat dan menggunakan Rescue Carrier, perahu karet lengkap, Palkom, Palmedis/Evakuasi dan Pakaian Covid-19.(Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: