TNI-Polri Kompak Bagikan Takjil Gratis Di Kabupaten Lingga

Kapolres Lingga bersama Danlanal Dabosingkep saat bagikan takjil gratis kepada pengendara

SK, Lingga – Keekompakan TNI-Polri di Kabupaten Lingga kembali terlihat. Kali ini Porles Linga bersama jajaran Lanal Dabosingkep dan Kodim 0315 membentuk rangkaian kegiatan sinergitas dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di pos Polantas atau sekitaran mesjid Az-zulfa Dabosingkep, Sabtu (25/05/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan ini TNI-Polri dapat lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Kapolres Lingga juga mengungkapkan maksud dan tujuan kegiatan kali ini untuk menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Lingga.

“Tujuannya bulan suci Ramadan ini kita berbagi kebersamaan kepada para pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Lingga yang melaksanakan ibadah puasa maupun tidak, berbagi kepada mereka untuk merayakan ibadah suci di bulan Ramadan dengan menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri dan kebersamaan untuk masyarakat”, ungkapnya.

Kapolres Lingga yang juga mewakili Danlanal Dabosingkep dan Dandim 0315 berharap agar yang melaksanakan ibadah puasa mendapatkan berkah di bulan Ramadhan kali ini.

“Saya selaku Kapolres Lingga bersama Danlanal Dabosingkep dan Dandim 0315 berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga terus memaksimalkan ibadah kepada Allah SWT di 10 hari terakhir ini, agar kita dapat beramal secara maksimal”, harapnya.

“Mudah-mudahan kita mendapat kebaikan dan mendapatkan malam Lailatul Qadar nanti, dan juga tentunya dapat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan aman, selamat dan nyaman di Kabupaten Lingga”, tutup Kapolres Lingga.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: