Tutup Tahun, Kecamatan Lingga Timur Gelar Apel Bersama

SK, Lingga – Kecamatan Lingga Timur menggelar Apel bersama untuk menutup tahun 2019. Rangkaian Apel dilanjutkan dengan silaturrahmi bersama seluruh staf Kecamatan Lingga timur.

Apel tersebut diikuti oleh 30 pegawai pemerintahan Sekecamatan Lingga Timur yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Lingga Timur, Desa Sungai Pinang, Apel dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Lingga Timur Said Hendri S.T. Selasa(31/12).

‌Dalam sambutannya, Sekcam Lingga Timur mengapresiasi usaha dan kinerja seluruh aparat pemerintah di lingkungan pemerintahan Kecamatan Lingga Timur di tahun 2019 serta menghimbau untuk meningkatkan kinerja di tahun 2020 mendatang.

“Kita selaku tombak terdepan dari pelayanan publik harus meningkatkan kinerja di tahun 2020 nanti, saya mewakili Camat Lingga Timur mengucapkan terimakasih untuk semua kalangan atas seluruh capaian dan usaha di tahun ini” paparnya.

Hadir dalam Apel tersebut seluruh staf Kecamatan Kecamatan Lingga Timur, Staf Puskesmas Sungai Pinang, dan seluruh Aparat desa se-Kecamatan Lingga Timur.(Oji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: