fbpx

Untuk Bantu Biaya Perawatan Ino, Zulhardi Coba Ketuk Pintu Hati Pemangku Negeri

Untuk Bantu Biaya Perawatan Ino, Zulhardi Coba Ketuk Pintu Hati Pemangku Negeri

Lingga, SK.co.id– Ketua Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Korwil Lingga Zulhardi, berusaha mengetuk hati para pemangku negeri Kepulauan Riau (Kepri), Pemerintah Kabupaten Lingga dan para wakil rakyat untuk dapat membantu dan peduli kepada saudara Ino (22) warga desa Sekanah, dusun lundang, kecamatan Lingga Utara yang mengalami kecelakaan.

Untuk Bantu Biaya Perawatan Ino, Zulhardi Coba Ketuk Pintu Hati Pemangku Negeri, SamuderaKepri

Ino, warga dusun Lundang yang di ketahui mengalami kecelakaan sehingga mengalami keretakan pada tengkorak dan mengakibatkan pembekuan darah pada otak, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit Angkatan Laut (AL) Kota Tanjung pinang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dengan kejadian musibah ini Zuhardi secara pribadi dan sebagai korwil himpunan melayu raya lingga menyampaikan bahwa yakin banyak yang akan terbuka hati untuk meringan kan beban saudara saya ini yang sekarang dalam kondisi koma tidak sadarkan diri di rumah sakit angkatan laut (AL) ,Tanjung pinang.

“Satu hal yang saya harapkan kepada pemangku negeri Kepulauan Riau dan para wakil rakyat DPRD Lingga dan Provinsi Kepri, ada yang terketuk hati nya untuk dapat membantu meringan kan sedikit beban kepada saudara saya Ino”,harap pria yang kerap disapa Juai tersebut.

Lebih lanjut di sampaikan Zuhardi, untuk biaya pengobatan di rumah sakit Encek Mariam Daik Lingga(RSEM), sudah bisa diselesaikan.Akan tetapi Dikarenakan dirujuk ke Tanjung Pinang maka biaya yang dibutuhkan untuk perawatan Ino berkisar 100 juta (Seratus juta rupiah).

“Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga yang sudah membantu transportasi keberangkatan saudara saya Ino , dan terimakasih juga kami ucapkan kepada pihak rumah sakit Encek Mariam Daik Lingga dan juga Rumah sakit Angkatan Laut (AL) kota tanjung pinang yang dengan serius menangani saudara kita Ino ” tambah Zuhardi kepada samuderaKepri.co.id pada Kamis(05/05/2021).

Untuk itu kami membuka donasi bantuan melalui
No rekening bank BRI 556501001068539 A/n Irlis karlizan atau dapat menghubungi nomor Hp/ WhatsApp Zuhardi 0823-8635-1537.(awl/oj)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: