fbpx

Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Juga Menjadi Perhatian Dalam TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan

Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Juga Menjadi Perhatian Dalam TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan
Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Juga Menjadi Perhatian Dalam TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan, SamuderaKepri

Lingga, SK.co.id – Upaya memutus penyebaran Covid -19 juga masuk kedalam sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0315/Bintan TA. 2021,dimana dilaksanakan kegiatan penyuluhan pencegahan penyebaran Covid-19, yang mana diberikan kepada perwakilan warga di Kecamatan Dabo Singkep dan sekitarnya bertempat di Gedung Nasional Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

“Kita lakukan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para warga di Dabo Singkep, tentunya diharapkan warga dapat memahami dengan jelas bahaya apa saja yang dapat ditimbulkan jika terpapar Covid-19” Ungkap Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Baziduhu Zebua, Rabu (23/6/2021).

Diketahui pada kegiatan Penyuluhan tersebut, materi penyuluhan diberikan langsung oleh Tim Dinkes Kabupaten Lingga serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lingga. Dan dengan Penyuluhan ini dikatakan Pasiter, sangat penting untuk wawasan masyarakat bahaya Covid-19.

“Covid-19 ini sudah menjadi musuh bersama. Maka itu untuk pencegahan dan memutus mata rantai harus bergerak bersama dan selaku mengikuti imbauan pemerintah” katanya.

Dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Lanjut Pasiter, masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Misalnya seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi aksi mobilitas yang dapat mengakibatkan terjadinya Cluster baru” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: