fbpx

Usai Dapat License, EMP Gelar Pemilihan Putra Putri Pendidikan Kepri

Usai Dapat License, EMP Gelar Pemilihan Putra Putri Pendidikan Kepri
Usai Dapat License, EMP Gelar Pemilihan Putra Putri Pendidikan Kepri, SamuderaKepri

Tanjungpinang, SK.co.id – Grand final putra putri pendidikan Kepulauan Riau 2021 digelar bersamaan sekaligus Satu tahun anniversary Exotic Model Project (EMP) yang bertempat di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (4/9/2021).

Dalam ajang ini ikuti oleh pelajar dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, Anambas, dan Tanjung Balai Karimun, dengan total peserta yang masuk dalam Grandfinal sebanyak 16 orang.

“Pemilihan peserta tahun ini melalui seleksi mulai dari speech advokasi,wawasan, publik speaking, tanya jawab hingga catwalk. Karena pada tahun tahun sebelumnya untuk peserta putra putri pendidikan ini ditunjuk secara langsung tanpa melalui seleksi,” ujar Almud Masud salah satu dewan juri sekaligus CEO EMP.

Selain Almud Masud, Naomy Angelica turut menjadi dewan juri dalam pemilihan putra putri pendidikan Kepulauan Riau ini.

“Setelah mereka terpilih, semua peserta diharapkan memiliki program kerja nyata dalam dunia pendidikan karena kita yakin semua generasi muda memiliki potensi itu, maka dari itu kami memilih untuk membeli lisensi untuk menyelenggarakan pemilihan putra-putri pendidikan ini,” harap dewan juri.

Dari hasil ini didapatkan pemenang yang dinobatkan sebagai Putra Putri Pendidikan Kepri, yaitu Muhammad Panji Reno dan Intan Permata Mipon, keduanya merupakan peserta asal kota Batam.

Para pemenang berharap pendidikan di Provinsi Kepri lebih merata dan dapat mengikuti perkembangan zaman.

“Kedepannya akan melanjutkan advokasi saya dan melanjutkan perjuangan untuk mewakili Kepri ditingkat nasional,” jelas Intan. (Mis).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: