pemko tanjungpinang

Wabub Lingga Lantik 251 CPNS Formasi

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Wabub Lingga Lantik 251 CPNS Formasi

SK, Lingga – Wakil Bupati Lingga melantik sebanyak 251 orang para calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2020, bertempat pelaksanaan halaman arena mimbar utama kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Kepri, Jum’at 06/03/2020.

Lidiknusantara.com – Dalam acara pengambilan sumpah dan janji menjadi PNS di lingkungan Pemkab Lingga Formasi Tahun 2018 tersebut. Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos mengatakan.

“Setiap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) hendaklah selalu setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila dan UUD 1945, dan setiap PNS juga harus tetap mentaati segala peraturan dan perundangan yang berlaku serta melaksanakan tugas kedinasan yang telah diberikan sebagai amanah”, ucapnya.

Dengan dilakukan pengangkatan sumpah dan janji ini, hendaklah kita senantiasa menjunjung tinggi kehormatan dan kedaulatan negara yakni, dengan mengutamakan serta mendahulukan segala kepentingan negara/umum dari pada kepentingan diri kita pribadi, lembaga atau suatu golongan saja, lanjutnya.

Dikatakannya, kita juga berharap kepada adik-adik dan abang-abang semua semoga semuanya dapat bekerja sesuai dengan bidang-bidang yang telah diambil dan amanah yang telah di berikan, serta terus melakukan
peningkatan profesionalisme miskipun dilakukan dengan cara yang sangat sederhana, seperti bersosialisasi dan konsultasi kepada para senior ataupun rekan kerja yang lain, tegasnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, selain Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Sekwan Kabupaten Lingga, Asisten III Sekretaris daerah (Setda), Kepala BKPP, Kepala Bappelitbang, Staff Khusus, Staff Ahli Pemkab Lingga dan para tamu undangan lainnya.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: