pemko tanjungpinang

Wabup Lingga Apresiasi Pengukuhan Perpat

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Wabup Lingga Apresiasi Pengukuhan Perpat

SK, Lingga – Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar turut berpartisipasi untuk hadir sekaligus mengapresiasi dalam acara pengukuhan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) di Lapangan Hang Tuah Daik Lingga, tepat pada (07/03/2020) sabtu sore.

Dalam Kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan, Pemerintah Daerah senantiasa siap mendukung organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan demi persatuan serta mewujudkan kemajuan Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga ini.

“Kepada Segenap pengurus yang baru dilantik agar senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah,pemkab Lingga siap dikritik dansiap berdiskusi untuk kemajuan lingga kedepannya”.

Ketua DPD Provinsi Kepri Kamarudi Muda, mengajak kepada seluruh anggota yang baru saja dilantik agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah, serta tetap menjaga persatuan dan bersatu padu di dalam Perpat,” ucap nya.

“selain pengukuhan, pengurus Perpat untuk tahapan periode 2020 hingga 2025 mendatang, kegiatan tersebut juga disejalankan dengan deklarasi damai pelaksaan Pilkada yang sebentar lagi akan bergulir”.

“deklarasi damai dipimpin oleh sekretaris dpd perpat kab. Lingga barsi toraja, dan dalam pembacaan bulir-bulir deklarasi tersebut, Perpat Kabupaten Lingga berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI, serta siap mendukung suksesnya proses perjalanan Pemilihan Kepala Daerah yang bersih amanah tanpa hoax dan politik uang, dan selalu mengedepankan prinsip kemanusiaan dan persatuan dalam bingkai bhinneka tunggal ika”.

Juga di tegaskan Fahrul Ansori selaku ketua DPD perpat Kabupaten Lingga, agar perpat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan situasi yang kondusif, serta siap memberikan dukungan penuh terhadap berlangsungnya peroses berjalan nya Pilkada di Kabupaten Lingga.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: