Wabup Lingga Mengukuhkan IMKL Periode 2020 – 2021

SK, Lingga – Muhammad Nizar Wakil Bupati Kabupaten Lingga mengukuhkan kepengurusan Iakatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang periode 2020-2021, di Aula Poltekes Kemenkes, Sei Jang, Sabtu (14/03).

Pada Pengukuhan tersebut tampak hadir yakni: Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esraf, anggota DPRD Provinsi Hanafi Ekraf, anggota DPRD Kabupaten Lingga, Lingga aziz martindas, asisten I Pemerintah Kabupaten Lingga, Pelalakabag Kominfo dan Humas Jumadi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang Thamrin Dahlan, Camat katang bidare Safaruddin, Camat singkep selatan Sabirin, Camat kepulauan Posek Sutarman serta perwakilan dari organisasi Mahasiswa GMNI dan GMKI, mahasiswa asal Kabupaten Lingga yg berada ditanjungpinang.

Dalam kesempatan yang berbahagia M. Nizar berpesan kepada Mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan IMKL agar selalu untuk tetap mematuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya, patuh dan mengikuti Pendidikan dan pengajaran, patuh dan mengerjakan penelitian dan pengembangan, serta melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Dan mudah-mudahan dapat bersungguh sunggu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sebab Mahasiswa itu merupakan sosial kontrol utama dan bagian dari perubahan bagi daerah masing-masing, Ucap Nizar

Selain itu , Semoga untuk kedepanya mereka bisa berkontribusi untuk Kabupaten Lingga. Kini Pemkab Lingga telah melakukan pembebasan lahan dengan cukup luas bahkan tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) guna untuk pembangunan asrama Lingga, ini merupakan harapan dari sebagian mahasiswa.

Dalam hal ini Pemerintah Pemkab Lingga bergerak cepat yang mana kini sudah memasuki tahap pelelangan dengan harapan tahun 2020 ini kita dapat langsung melakukan pembangunan fisik. Kemudian Pemkab Lingga sudah mengambil langka dalam pembangunan ini membagi menjadi dua tahapan, Tahap pertama Rp. 1,5 miliar dulu untuk di kucurkan.
Selanjutnya Asrama itu nantinya akan dibangun 20 kamar yang terbagi dua,yakni 10 kamar Mahasiswa dan 10 kamar Mahasiswi, dengan berukuran lumayan besar yang kapasitas perkamarnya minimal empat orang.

Menurut Ketua IMKL Tanjungpinang, Ramadani mengatakan Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang sudah menerapkan Tri Dharma perguruan tinggi dalam kepengurusan IMKL di Tanjungpinang.oleh sebab itu apapun rencana dan program pemerintah Kabupaten Lingga dalam memajukan Lingga tentu kami sangat mendukunggnya.tutupnya.(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.