Pemko Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Silaturahmi Dengan Forum RT/RW Kelurahan Kampung Baru

DPRD KABUPATEN LINGGA

Walikota Tanjungpinang Silaturahmi Dengan Forum RT/RW Kelurahan Kampung Baru

Tanjungpinang SK.co.id – silaturahmi Walikota tanjungpinang bu hajjah Rahmah bersama Forum RT/RW kelurahan kampung baru tanggal 24 September 2020 pukul 20.00 wib Di kedai kopi uncle muhtu jalan usman harun.



Kegiatan silaturahmi ini di hadiri oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip, Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim S.sos MT, Ketua PKK Tanjungpinang Barat, Lurah Kampung Baru Sudardiansyah Eka Putra S,Sos, Kadis Perkim Djasman S, Sos, Bhabinkamtibmas Kel Kampung Baru, Babinpotdirga TNI AU Serma David.

Rusdy Ketua Forum RT/RW Kelurahan Kampung Baru Mengucapkan “Ribuan terimakasi kepada Ibu H.Rahma Walikota kota Tanjungpinang yang telah sedia hadir pada acara silahturahmi Forum Rt/Rw kelurahan kampung baru”.

Sudardiansyah Eka putra S.sos Lurah Kampung Baru memberikan sedikit kata sambutan “Kunci mengahadapi masalah besar hanya dengan BERSATU”, dan pemaparan dari Lurah tentang kegiatan-kegiatan kelurahan Kampung Baru.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip dalam Sambutannya mengatakan “Saya atas nama Pemerintah kota Tanjungpinang mengucapkan Terimakasih dan saya akan mensejahterakan seluruh masyarakat kota Tanjungpinang, inilah tanggung jawab yang besar bagi saya selaku Walikota Tanjungpinang tanpa adanya bantuan dari melalui forum RT RW ini” jelas Rahma.

Hj .Rahma Sip Walikota Tanjungpinang memberi sedikit kata sambutan mengucapkan “Terimakasih yang setinggi tingginya Dimasa pemerintahan Saya harus konsentrasi dimasalah Lampu jalan” ujarnya.

Dan Hj.Rahma Sip Mengatakan dan Mengingatkan Kepada RT dan RW setempat “Jika ada Warga yang berpindah Tempat Tinggal dari lama ke tempat baru harus bisa didata kembali.Apalagi warga yang menerima BLT, PKH dan Lain-Lain”. Tegasnya (RM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: