Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Tim Vaksin Mobile Gurindam 12 Kodim 0315/Bintan

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Tim Vaksin Mobile Gurindam 12 Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang, SK.co.id – Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 Kodim 0315/Bintan melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap ratusan warga Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (19/6/2021).

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Tim Vaksin Mobile Gurindam 12 Kodim 0315/Bintan, SamuderaKepri

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Walubi, Mahabudhi dan PSMTI Tanjungpinang bertempat di Gedung Serba Guna PSMTI Tanjungpinang, Jalan Rawasari Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Terpantau dilokasi, para peserta Vaksin yang hadir selanjutnya menyerahkan Foto Copy KTP kepada Petugas Vaksinasi di Bagian Pendaftaran sebagai syarat Administrasi Pendaftaran keikutsertaan pada giat Vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya, Warga yang melaksanakan pemeriksaan screening Kesehatan yang diperiksa langsung oleh Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 dari Petugas Denkesyah Tanjungpinang.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemeriksaan Screening kesehatan guna memberikan informasi terkait kondisi kesehatan terkini dan apabila sehat dan memungkinkan maka dinyatakan dapat dilakukan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna PSMTI Tanjungpinang yang mana menyasar warga lansia dan warga yang belum divaksinasi, hari sebanyak 850 orang warga telah divaksin dan mudah-mudahan bisa lebih,” Jelas Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, hal ini guna memenuhi target sasaran Vaksinasi bagi warga masyarakat yang belum menerima Vaksin Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan khususnya di Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Walubi Tanjungpinang Ferry Lee menyebutkan bahwa Walubi Tanjungpinang telah melaksanakan Kegiatan ini sebanyak 3 kali, dan kali ini dilaksanakan bersama Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12.

“Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan untuk warga lansia dan warga yang belum melaksanakan vaksinasi yang mana Walubi Tanjungpinang berkomitmen membantu pemerintah dalam agenda Vaksinasi. Dan tadi Bapak Danrem 033/WP yang didampingi Bapak Dandim 0315/Bintan juga telah meninjau langsung kegiatan ini,” pungkasnya.

Diketahui, usai Warga yang telah di Vaksinasi selanjutnya melaksanakan Observasi dan Menunggu selama +- 30 Menit dan menerima Sertifikat Vaksinasi Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub,.Int, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehuddin, Kasipers Korem 033/WP Kolonel Caj David, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Anggota DPRD Tanjungpinang Agus Chandra Wijaya dan Ketua Walubi Tanjungpinang Ferry Lee.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.