Warga Penduduk Hinterland Senang Dikunjungi Tim TMMD

DPRD Batam

, Warga Penduduk Hinterland Senang Dikunjungi Tim TMMD, SamuderaKepri

SK, Batam – Warga masyarakat Tanjung Kertang Kecamatan Galang Kota Batam adalah penduduk hinterland yang berada di bibir laut dan hidup bermukim bersama anak cucunya hingga saat ini, dengan jarak tempuh puluhan kilometer letak keberadaannya dari pusat keramaian kehidupan Kota Batam.

Warga penduduk hinterland Tanjung Kertang merasa senang atas kunjungan dan hadirnya tim TMMD ke – 104 tahun 2019.

Latif Ketua RT. 01/RW. 02 mengatakan, Kami penduduk hinterland disini merasa sangat senang atas kunjungan dan perhatian tim TMMD yang telah turun langsung membangun jalan perkampungan kami. Walaupun panasnya sengatan matahari seperti saat ini, kami merasa suka sama bapak-bapak ini dan nampak sama-sama gosong… (Pantauan awak media ini tgl 02.03.2019).

Kami tidak menyangka beberapa waktu yang lalu memang ada anggota datang survey, katanya. Kami kira hanya kunjungan biasa saja. Tapi rupanya kedatangan mereka adalah untuk memperhatikan kami membangun jalan perkampungan ini. Selama ini kami hanya bisa berdoa saja..dan akhirnya kesampaian juga.

Ketua RT Latif menambahkan, Di kampung ini penduduknya ada 70 KK, kalo anak-anak SD kebawah ada 35 orang lebih, dan remajanya banyak yang keluar kampung ada yang sekolah dan bekerja. Kami berharap pembangunan yang di mulai dari bawah bisa berkelanjutan untuk anak cucu kami yang tinggal disini. (ricky mora).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: