fbpx
Selasa, Februari 27, 2024
spot_img
BerandaKepulauan RiauAcara Pindah Masuk Anggota Kodim 0315/Tanjungpinang

Acara Pindah Masuk Anggota Kodim 0315/Tanjungpinang

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang –  Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.

Akan pelaksanaan kegiatan itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P terlihat memimpin langsung acara Korp Raport masuk dan pindah satuan Anggota Kodim 0315/Tanjungpinang yang mana dilaksanakan di Aula Makodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Sabtu (2/12/2023).

Dalam Korp Raport tersebut, diketahui sebanyak 1 (Satu) Perwira Menengah Pindah Satuan dan 18 (Delapan Belas) orang Bintara dan Tamtama yang masuk satuan.

Dalam sambutannya, Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

“Saya atas nama pribadi dan Komandan Kodim serta keluarga Besar Kodim 0315/Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Jonas Malaiholo, SH yang pindah Satuan. Selamat bertugas di Satuan yang baru dan tetap jaga nama baik satuan lama dan tetap jaga silaturrahmi dan kekompakan,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0315/Tanjungpinang dan menekankan agar  dapat segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas pokok di satuan. (Red).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Eksplorasi konten lain dari Samudera Kepri

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca