Ade Fariansyah Bersama ORMAS GAGAK HITAM Bagi Takjil

0
93

samuderakepri.co.id, Lingga – Momentum bulan suci ramadhan menjadi peluang untuk berbagi kebaikan, hal ini di manfaatkan Ade Fariansyah bersama ORMAS GAGAK HITAM Kabupaten Lingga.

Dengan berbagi takjil untuk masyarakat berbuka puasa minggu, (02/04/2023), sekitar pukul 16.30 WIB di kawasan taman makam pahlawan, jalan garuda dabo singkep.

Kepada pengguna jalan, seperti masyarakat yang melintas di jalan garuda dabo singkep, bahkan hingga ke petugas Polisi lalu lintas yang sedang menjalankan tugas di lokasi.

Terlihat antusias masyarakat Dabo Singkep sangat luar biasa sehingga beberapa paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat.

Ade fariansyah saat ditemui di lapangan, mengatakan, acara tersebut nantinya akan menjadi agenda rutin yang dilakukan selama ramadhan setiap tahun.

“Kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini akan menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya, untuk memupuk jiwa kepedulian dan kebersamaan antar sesama.” kata Ade fariansyah

Menurut Ade fariansyah, berbagi takjil di bulan ramadhan ini juga sebagai moment buat kami pemuda, ormas dan masyarakat di dabo singkep untuk menjalin silahturahmi.

“Terimakasih kepada pengurus dan anggota ORMAS GAGAK HITAM yang sudah ikut berbagi takjil kali ini, Terimakasih kepada Polisi Lalu Lintas yang sedang bertugas untuk turut mengamankan jalannya kegiatan ini, serta terimakasih atas antusias masyarakat dabo yang sangat luar biasa, semoga dengan kegiatan ini silaturahmi kita tetap terjaga.” tutup Ade fariansyah.(***)

Tinggalkan Balasan