Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauAlumni Hukum UMRAH Siap Beri Bantuan Hukum Gratis Bagi Korban Pelecehan Seksual...

Alumni Hukum UMRAH Siap Beri Bantuan Hukum Gratis Bagi Korban Pelecehan Seksual Oknum Dosen

Samuderakepri.co.id,Tanjungpinang – Isu pelecehan di Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) sering muncul, nahasnya pelecehan yang terekspos diduga dilakukan oknum dosen.

Menanggapi hal itu, Alumni Mahasiswa Hukum Umrah Agung Ramadhan & Suherman mengatakan, Ia dkk siap memberikan bantuan hukum cuma-cuma atau Gratis bagi para korban dugaan Pelecehan Oknum Dosen UMRAH.

‎“Kami sebagai Alumni siap membantu pendampingan dan Konsultasi hukum bagi korban pelecehan secara gratis untuk korban Pelecehan Seksual tersebut,” kata Agung dalam keterangannya diterima di Tanjungpinang Jumat.

Ia menegaskan sebagai Alumni Hukum UMRAH yang berprofesi sebagai Pengacara ia dkk menyayangkan karna isu pelecehan tersebut terjadi di kampus tercintanya.

“Kami menyayangkan kenapa isu yang begini bisa terjadi di kampus, kampus itu kan tempat yang sakral dalam menuntut ilmu seharusnya tidak boleh terjadi,” Ungkapnya

“Kami berharap kepada mahasiswi yang telah menjadi korban agar jangan pernah takut dan mendiamkan masalah ini, karna bisa saja terjadi kembali kepada adik adik mahasiswi yang lain, kami siap untuk membantu atau membela korban hubungi saja 085364065016 atau datang aj di kantor Pengacara batu 5 atas” ujarnya.(mis).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular