Asmin Patros, anggota DPRD Provinsi Kepri, Dukung BPR Karimun Sejahtera Beroperasi di Batam

0
20

Batam, samuderakepri.co.id – Asmin Patros, anggota DPRD Provinsi Kepri yang membidangi perekonomian, menyatakan dukungannya terhadap BPR Karimun Sejahtera yang baru saja meresmikan kantor cabang pertamanya di Kota Batam pada Selasa, 16 Januari 2024.

Asmin Patros menghadiri acara peresmian tersebut bersama dengan Kapolda Kepri, Walikota Batam, Direktur BPR Karimun Sejahtera, dan sejumlah pejabat dan tokoh lainnya. Beliau mengapresiasi visi dan misi BPR Karimun Sejahtera dalam mendukung pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat Kepri, khususnya UMKM.

“BPR Karimun Sejahtera adalah mitra yang solid bagi pemerintah dan masyarakat Kepri. Mereka memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas dan terjangkau, terutama bagi UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian kita. Saya berharap mereka dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kepri,” ujar Asmin Patros.

Asmin Patros juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Kepri, terutama menjelang Pemilu 2024. Beliau mengajak semua pihak untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai hati nurani.

BPR Karimun Sejahtera saat ini memiliki nilai transaksi sebesar 11,4 M dan menempati peringkat ke-88 di antara 46 BPR dan 87 kantor cabang yang ada di Kota Batam.(***)

Tinggalkan Balasan