Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBangun Kekompakan DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Silaturahmi Buka Bersama

Bangun Kekompakan DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Silaturahmi Buka Bersama

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama.

Acara berlangsung di lantai Tiga rumah makan Jep Kafe, kelurahan Tarempa, kecamatan siantan, kabupaten kepulauan Anambas, Minggu (9/4/23).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Khaidir mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota KNPI anambas yang sudah hadir bersama-sama pada sore ini.

Kegiatan ini tujuannya guna mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepengurusan, (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, bisa lebih solid dan menjaga kesatuan dan persatuan dengan semangat bulan suci ramadan.

Berkat bantuan pengurus, ketua KNPI dan jajaran sore ini bisa berkumpul bersama-sama anggota, terima kasih atas kehadirannya semua.

Saya berharap kepada pengurus untuk terus bersemangat untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang berkontribusi dalam pembangunan daerah, tentu Knpi Kabupaten Kepulauan Anambas akan selalu membangun komunikasi dengan pemerintah baik tingkat SKPD atau pun yang lainnya dalam hal membangun daerah khusus nya kepemudaan.

“Kedepan ada beberapa point yang menjadi fokus agenda Dpd knpi kabupaten Kepulauan Anambas, antara lain pembangunan Sdm, Sosial dan Ekonomi Kepemudaan, oleh karena itu solidaritas menjadi kunci dalam keberhasilan KNPI Kabupaten kepulauan Anambas,” ucap khaidir.

Di saat terpisah, Ketua Bidang Hukum Tri Wahyu juga berharap dengan berkumpulnya Anggota KNPI hari ini dalam moment buka puasa bersama menjadi langkah awal disertai semangat baru dalam menjalankan peran dan tanggung jawab memikul tugas dan kewajiban sebagai pengurus DPD KNPI Anambas.

“Kami akan berusaha menjadi mitra yang baik dengan pemerintah dalam membangun Anambas lebih baik kedepannya terkhusus pemuda Anambas karena nasib Anambas kedepan akan ditentukan oleh pemuda pemuda hari ini,” kata Tri Wahyu.(RP).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular