Beasiswa Kedokteran Anambas oleh Harbour Energy

4

Anambas, SK.co.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Anambas, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Akmaruzzaman, S.Ag, memimpin rapat virtual dengan perwakilan dari Perusahaan Harbour Energy.

Rapat yang dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret 2024, ini membahas program beasiswa pendidikan kedokteran umum dan spesialis yang ditujukan untuk anak-anak daerah.

Program beasiswa ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat sektor kesehatan di Anambas dengan memfasilitasi pendidikan bagi calon dokter umum dan spesialis. Inisiatif ini diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang bagi putra-putri daerah untuk berkontribusi dalam pengembangan kesehatan masyarakat.

Harbour Energy, sebagai salah satu pemangku kepentingan, menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan sumber daya manusia di Anambas melalui dukungan penuh terhadap program beasiswa ini. Kedua belah pihak menyatakan harapan agar kerjasama ini dapat berjalan lancar dan membawa dampak positif bagi masyarakat Anambas.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini