Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBersama Dandim 0315/ Tanjungpinang Kapolresta Tinjau Stok Bahan Pokok

Bersama Dandim 0315/ Tanjungpinang Kapolresta Tinjau Stok Bahan Pokok

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0315 Bintan Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang melakukan peninjauan stok bahan pokok jelang bulan Ramadhan ke sejumlah gudang distributor yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang. Kamis (09/02/2023).

Dalam tinjauan itu, Satgas pangan yang terdiri dari Disperindag hingga Poresta Tanjungpinang ini mendapatkan fakta, bahwa minyak goreng kemasan jenis Minyak Kita mengalami kekosongan.

Setelah melakukan pengecekan,Satgas Pangan memastikan tidak ada penimbunan Minyak Kita. Melainkan, kelangkaan disebabkan terbatasnya stok dari produsen.

“Kita turun bersama Dandim dan Disperindag Kota Tanjungpinang, untuk memastikan apakah ada kelangkaan. Stok dari produsen terbatas, bukan hanya di Tanjungpinang, tapi se Indonesia mengalami kelangkaan,” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Selanjutnya Kapolresta Tanjungpinang mengatakan peninjauan ini untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok, termasuk minyak goreng untuk wilayah Kota Tanjungpinang.

Jika pihaknya mendapati adanya tindakan penimbunan, Kapolresta menegaskan, tidak segan-segan menindak orang tersebut dengan ketentuan yang berlaku.(red).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular