Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBKMT Kepri Inisiasi Program Peningkatan Kapasitas Pengurus

BKMT Kepri Inisiasi Program Peningkatan Kapasitas Pengurus

Tanjungpinang, SK.co.id – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepulauan Riau mengadakan program peningkatan kapasitas bagi pengurus BKMT Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Sekretaris BKMT Provinsi Kepulauan Riau, Bintan Center Batu 9, Tanjungpinang, 30 April 2024.

Program ini dirancang untuk meningkatkan kualitas pengurus BKMT di tingkat daerah, dengan tujuan memperkuat peran mereka dalam mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar, beserta para pengurus BKMT Provinsi Kepulauan Riau.

Program peningkatan kapasitas ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024.

Pelaksanaan kegiatan berada di Kantor Sekretaris BKMT Provinsi Kepulauan Riau, Bintan Center Batu 9, Tanjungpinang.

Para peserta akan menerima materi dan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola BKMT di tingkat daerah.


Menurut Hj. Dewi Kumalasari Ansar, program ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas pelayanan BKMT kepada masyarakat di seluruh wilayah Kepulauan Riau. Ia juga menekankan pentingnya peran BKMT dalam memperkuat tali silaturahmi antar umat Islam dan berperan aktif dalam pembangunan masyarakat.

Dengan program ini, diharapkan para pengurus BKMT di tingkat Kabupaten/Kota akan semakin profesional dalam mengelola majelis taklim, memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.(*)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular