Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBPJS Ketenagakerjaan Memastikan Terdapat Peserta Menjadi Korban Longsor Serasan

BPJS Ketenagakerjaan Memastikan Terdapat Peserta Menjadi Korban Longsor Serasan

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang memastikan terdapat peserta yang menjadi Korban Longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna.

Dimana hingga hari ini menurut laporan Div Humas Polri, korban akibat bencana tersebut adalah 33 orang meninggal dunia dan 21 orang masih dinyatakan hilang.

Dari jumlah tersebut, diketahui terdapat 4 korban meninggal dunia yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Ini membuat BPJS Ketenagakerjaan bergerak cepat untuk memastikan keluarga atau ahli waris segera mendapatkan hak dan manfaat peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Sunjana Achmad membenarkan hal tersebut dan saat ini BPJS ketenagakerjaan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait jika terdapat korban tambahan.

“Semoga para korban yang dirawat dapat segera pulih dan bagi korban meninggal, keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan dan para pengungsi selalu sehat,”harapnya, Jum’at (10/3/2023).

BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang dan Natuna akan membuka sementara posko layanan capat tanggap di pulau serasan untuk mempermudah layanan kepada peserta yang membutuhkan di Serasan Kabupaten Natuna.

Untuk informasi lebih lanjut, ahli waris peserta BPJS ketenagakerjaan dapat menghubungi Tim Layanan Cepat Tanggap BPJS Ketenagakerjaan Natuna di Line Telepon 0811704464.(red).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular