Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Serahkan Kartu dan Santunan Peserta

BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Serahkan Kartu dan Santunan Peserta

Samuderakepri.co.id,Tanjungpinang – BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang serahkan kartu peserta dan santunan jaminan kematian peserta di Kota Tanjungpinang, bertempat di Taman Batu 10 Kota Tanjungpinang.

Diketahui bahwa 196 Juru Parkir di Kota Tanjungpinang telah terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, setelah sebelumnya RT RW dan nelayan juga sudah terdaftar. Hal ini merupakan bentuk nyata kepedulian pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap tenaga kerja khususnya Juru Parkir, RT RW dan nelayan.

Selain itu juga, diberikan santunan jaminan kematian kepada ahli waris RT RW Kota Tanjungpinang kepada 5 orang ahli waris.

”Santunan jaminan kematian yang diberikan oleh BPJS Ketenagakarjaan kepada ahli waris RT RW yang meninggal dunia sebesar Rp. 42 juta,“ ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Sunjaya Achmad.

Dalam acara ini hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala BPPRD, Kepala Dinas Kominfo dan Perwakilan dari Baznas Kota Tanjungpinang.(MS).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular