Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBupati Abdul Haris Buka Turnamen Kiabu Generation Cup Ke-44

Bupati Abdul Haris Buka Turnamen Kiabu Generation Cup Ke-44

Samuderakepri.co.id, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas beserta Istri secara resmi membuka pelaksanaan Tournament Kiabu Generation Cup Ke-44 Tahun 2023 Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Kiabu (Rabu, 26/04/2023).

Turut hadir, Kepala Desa Kiabu beserta jajaran, Ketua LAM Desa Kiabu, Ketua Pemuda Desa Kiabu beserta Anggota serta tokoh masyarakat dan para undangan yang hadir menyaksikan kegiatan pelaksanaan Tournament Kiabu Generation Cup Ke-44 Tahun 2023 Desa Kiabu tersebut.

Pembukaan Tournament ditandai dengan penendangan bola oleh Bupati Kepulauan Anambas yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Bayat VS mengkait.

Sebelum membuka Tournament, Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaikan saya merasa bangga kepada Kepala Desa Kiabu dan masyarakat Desa Kiabu yang telah memeriahkan Open Tournament Desa Kiabu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Desa Kiabu.

Walau bagaimanapun situasi dan kondisi, tapi beliau masih bisa untuk membuat kegiatan masyarakat, karna pertandingan seperti ini yang masyarakat mau dan masyarakat ingin, oleh karena itu beliau berupaya akhirnya bisa terwujudkan.

Kepala para petanding kesebelasan Bayat dan Kesebelasan Mengkait saya berharap kita meramaikan dan memeriahkan Tournament ini dalam rangka Ulang Tahun Desa Kiabu, artinya bertanding lah dengan sportif, bermain dengan bagus jangan mendahului emosional, berikan contoh yang baik kepada penonton dan para adik-adik disaat bertanding,”.(***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular