Bupati Anambas Sampaikan Terima Kasih ke Kemendagri Atas Bantuan Rehab 10 Kantor Desa

0
33

Jakarta, SK.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H., M.H, bersama Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Pengelola Perbatasan melakukan audiensi, silaturahmi, dan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Suhajar Diantoro, di kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2024).

Kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas atas bantuan rehab 10 kantor desa yang telah terlaksananya melalui program Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) tahun 2020.

Bupati Anambas menyampaikan bahwa bantuan rehab 10 kantor desa sangat bermanfaat bagi pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di daerah perbatasan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah memberikan perhatian dan dukungan kepada Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Sekjen Kemendagri yang telah memberikan bantuan rehab 10 kantor desa di Anambas. Ini sangat membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di daerah perbatasan,” ujar Bupati Anambas.

Sementara itu, Sekjen Kemendagri mengapresiasi kinerja dan capaian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pembangunan daerah. Ia juga berharap agar bantuan rehab 10 kantor desa dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi stimulus bagi pembangunan desa lainnya.

“Kami mengapresiasi kinerja dan capaian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pembangunan daerah. Kami berharap bantuan rehab 10 kantor desa ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi stimulus bagi pembangunan desa lainnya. Kami juga siap mendukung dan membantu program-program pembangunan yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Sekjen Kemendagri.

Adapun 10 desa yang mendapatkan bantuan rehab 10 kantor desa melalui program Gerbangdutas tahun 2020 adalah Desa Rewak, Desa Keramut, Desa Piabung, Desa Payalaman, Desa Langir, Desa Teluk Siantan, Desa Air Putih, Desa Mengkait, Desa Payamaram, dan Desa Teluk Sunting.

Reporter:
Editor: red
Sumber: Kominfo Anambas

Tinggalkan Balasan