Bupati Kepulauan Anambas Memimpin Rapat Persiapan KEN 2024 dan Festival Folklor Internasional

0
5
Bupati Kepulauan Anambas Memimpin Rapat Persiapan KEN 2024 dan Festival Folklor Internasional

Anambas, SK.CO.ID – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H., M.H., telah memimpin rapat penting yang membahas persiapan dua acara besar yang akan memeriahkan kabupaten tersebut. Rapat tersebut fokus pada pelaksanaan Karisma Event Nusantara (KEN) 2024 dan Padang Melang International Folklore Festival. 5 Juni 2024.

Dalam rapat yang diadakan di ruang rapat lantai dua Kantor Bupati pada hari Selasa, 4 Juni 2024, Bupati Haris menekankan pentingnya kedua event ini dalam mempromosikan kebudayaan lokal dan pariwisata di Anambas. Kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rapat lanjutan ini menghasilkan beberapa keputusan strategis untuk memastikan bahwa kedua festival tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Dengan kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan visibilitas Anambas sebagai destinasi wisata yang kaya akan tradisi dan budaya.

KEN 2024 dijadwalkan sebagai ajang yang akan menampilkan berbagai talenta dan keunikan dari seluruh Nusantara, sementara Padang Melang International Folklore Festival akan menjadi panggung bagi seniman dan budayawan dari berbagai negara untuk mempersembahkan karya dan tradisi mereka.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas berkomitmen untuk menyediakan dukungan penuh dalam persiapan dan pelaksanaan kedua event tersebut, yang diharapkan tidak hanya akan merayakan keanekaragaman budaya tetapi juga memperkuat identitas dan kebanggaan masyarakat Anambas.(*)

Tinggalkan Balasan