Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauBupati Natuna Kunjungi Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Natuna Kunjungi Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Bupati Natuna, Wan Siswandi Kunjungi Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, kunjungan ini merupakan balasan dimana sebelumnya Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ke Natuna beberapa waktu lalu, selain itu juga membahas peningkatan coverage kepesertaan di Plaza BP Jamsostek Jakarta Selatan, Rabu (22/02/2023).

“Kunjungan kami selain kunjungan balasan juga kunjungan silaturahmi,” ungkap Bupati Natuna.

Namun Wan Siswandi juga membawa usulan program beasiswa pendidikan bagi putra dan putri Natuna yang di usulkan melalui program CSR BPJS Ketenagakerjaan.

“Usulan ini adalah bentuk dari keseriusan Pemerintah daerah dalam membangun sumberdaya manusia yang berkualitas melalui program beasiswa,” ujar Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi mengatakan, Pemerintah daerah terus mendorong penguatan kualitas sumberdaya manusia melalui kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan.

“Untuk itu besar harapan kami dari pemerintah daerah agar usulan yang kami bawa dapat di terima oleh BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.

Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan M Zuhri, menyambut baik kunjungan Pemkab Natuna dan menampung usulan permohonan beasiswa dan CSR yang akan diajukan untuk didiskusikan di dalam rapat internal.

“Tentunya kita menyambut baik kunjungan pemerintah Kabupaten Natuna. Ini merupakan sebuah trobosan yang sangat baik dalam rangka penguatan sumberdaya manusia yang berkualitas. Usulan ini akan menjadi pertimbangan kami dan akan kami rapatkan segera dilingkungan internal,” pungkasnya.

Turut serta mendampingi Wakil Bupati, Sekda dan beberapa Kepala OPD menyambangi Kepala kantor cabang Jamsostek Natuna, Andry Fauzan

Dan Kepala Kantor Cabang Jamsostek Tanjungpinang, Sunjana Achmad.(MS).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular