CMSE 2023 Aku Investor Saham Sukses Menarik 17.446 Pengunjung

0
70

samuderakepri.co.id, Jakarta – Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023 yang mengusung tema Aku Investor Saham telah sukses digelar selama tiga hari, mulai dari Kamis (26/10) hingga Sabtu (28/10). Acara ini berlangsung di Lobby dan Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI) dan menjadi ajang yang bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman investasi di pasar modal Indonesia. Tidak hanya para pengunjung yang datang langsung, acara ini juga dapat disaksikan secara online melalui YouTube Indonesia Stock Exchange.

Dalam laporan penutupannya, Direktur Pengembangan BEI Jeffrey Hendrik mengatakan bahwa CMSE 2023 mendapat sambutan yang sangat positif dari seluruh stakeholder pasar modal Indonesia. Terbukti dari 65 booth yang diisi oleh 83 exhibitor, serta 9 seminar dan 1 workshop Go Public yang selalu ramai oleh peserta. Selama tiga hari, sebanyak 50 narasumber dan moderator berbagi ilmu dan pengalaman berinvestasi kepada para pengunjung. Jumlah pendaftar di situs web cmse2023.id mencapai 8.444 orang. Total pengunjung yang mengikuti CMSE 2023 sebanyak 17.446 orang, terdiri dari 10.101 pengunjung fisik dan 7.345 penonton online.

Salah satu narasumber yang memberikan apresiasi atas CMSE 2023 adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Erick Thohir. Dalam sambutannya, Erick menekankan pentingnya strategi, disiplin, dan kerja keras dalam berinvestasi, sama seperti dalam berolahraga. Erick juga mengajak anak muda untuk mulai berinvestasi di pasar modal Indonesia demi masa depan yang lebih cerah.

CMSE 2023 ditutup dengan penampilan spesial dari Vidi Aldiano, yang menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Dengan keberhasilan CMSE 2023, diharapkan semakin banyak masyarakat yang merasa bangga dan terlibat dalam pasar modal Indonesia. Dukungan dari berbagai pihak akan terus mendorong individu untuk mencapai kemandirian finansial melalui investasi saham. CMSE 2023 Aku Investor Saham menunjukkan komitmen pasar modal Indonesia dalam memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi secara berkelanjutan. (***)

Tinggalkan Balasan