Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauDandim Cup 2023 Berakhir, Navy FC Koarmada I Tanjungpinang Juara

Dandim Cup 2023 Berakhir, Navy FC Koarmada I Tanjungpinang Juara

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P secara resmi menutup pertandingan Turnamen Futsal Dandim Cup 2023 yang digelar di Lapangan Futsal Wongsolo Kota Tanjungpinang, Senin (30/10/2023) malam.

Diketahui, turnamen ini telah diikuti oleh 32 Tim Futsal dari Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga yang  dilaksanakan selama selama 3 hari yakni tanggal 28 hingga 30 Oktober 2023.

Dalam agendanya, pada saat itu digelar pertandingan Final yakni Orlando FC melawan Sinergi FC untuk memperebutkan Juara III dan Harapan I, dan akhirnya Sinergi FC berhasil mendapatkan gelar tersebut.

Sedangkan untuk Final memperebutkan Juara I dan II dipertontonkan pertandingan antara Navy Koarmada I melawan Dozer FC yang mana Navy Koarmada I keluar sebagai Juara I dengan Skor 1-0 pada babak pinalti.

Pada saat itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P menuturkan sangat bangga dan senang kepada para peserta turnamen yang telah berpartisipasi pada Dandim Cup 2023.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada panitia, pendukung dan para peserta turnamen yang telah mengikuti mulai pembukaan Sampai penutupan hari ini,” ucap Dandim.

Lanjutnya, Untuk itu Dandim mengucapkan selamat bagi para juara dan tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak bagi peserta yang belum mendapatkan juara kali ini.

“Kedepannya kita akan dilanjutkan lagi agenda yang sama yang mana Piala Bergilir diberikan yang berarti akan ada Turnamen pada kemudian hari,” ujar Dandim. (Red).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular