Rabu, Mei 22, 2024
BerandaAnambasDanlanal Tarempa Sambangi Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas

Danlanal Tarempa Sambangi Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas

samuderakepri.co.id, Anambas – Letkol Laut (P) Ari Sukmana S.E., M.Tr. Opsla yang baru saja menempati jabatan sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Tarempa sekitar satu minggu lalu, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pejabat daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kunjungan kerja dimulai dengan bertemu Bupati Kepulauan Anambas Bapak Abdul Haris, S. H., M. H., dilanjutkan dengan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bapak Wan Suhendra, S. A. P., dan Sekretaris Daerah Bapak Sahtiar, S. H., M. H., di kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

IMG 20240104 WA0052
Danlanal Tarempa Sambangi Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas


Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut baik kedatangan Komandan Lanal Tarempa. Mereka menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Anambas. Mereka juga berharap adanya sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas dengan Lanal Tarempa. Tarempa, 04/01/2024.

IMG 20240104 WA0057
Danlanal Tarempa Sambangi Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas


Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, “Saya ucapkan selamat datang kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S. E., M. Tr. Opsla, selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga ke depan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang. Kami sangat mengharapkan peran aktif Danlanal Tarempa dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi agar berlangsung lancar dan aman”, kata Bupati Kepulauan Anambas.

Wakil Bupati dan Sekda Kepulauan Anambas juga memberikan sambutan yang serupa kepada Danlanal Tarempa. Mereka mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepulauan Anambas. Mereka berharap terjalinnya silaturahmi dan komunikasi serta sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas dengan Lanal Tarempa.

IMG 20240104 WA0056
Danlanal Tarempa Sambangi Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas


Setelah melakukan kunjungan kerja ke Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana S.E., M.Tr. Opsla melanjutkan kunjungannya ke Mako Polres Kepulauan Anambas untuk bersilaturahmi dengan Kapolres dan jajaran serta Anggota Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S. I. K., memberikan sambutan yang hangat kepada Danlanal Tarempa saat tiba di Mako Polres Kepulauan Anambas. Mereka berbincang santai di Gazebo Polres Kepulauan Anambas bersama Danlanal Tarempa, didampingi oleh PJU Polres Kepulauan Anambas dan Perwira Staf Lanal Tarempa. Tarempa, 04/01/2024.

Tujuan kunjungan kerja Komandan Lanal Tarempa adalah untuk menyampaikan pentingnya sinergitas dan kerjasama yang baik antara pemangku kepentingan Pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa hambatan.

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menyampaikan pentingnya sinergitas dan kerjasama yang baik antara pemangku kepentingan Pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan tanpa hambatan”, ujar Danlanal Tarempa.

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana S.E., M.Tr. Opsla juga menyatakan kesiapannya dalam mendukung program kerja Pemerintah, baik di Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas maupun Pemerintah Pusat. Demi kemajuan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Lanal Tarempa akan bersinergi dengan Polres Kepulauan Anambas dalam berbagai kegiatan khususnya dalam rangka pengamanan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menyambut agenda besar di Negara Republik Indonesia yaitu Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi serta Pemilihan DPRD Kabupaten/kota.

Kunjungan kerja Danlanal Tarempa ke Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Kapolres Kepulauan Anambas yang didampingi oleh Palaksa, Pasops, Pasintel, Dansatma, Dandenpomal dan Dankal Ambulance BRI 1 berlangsung dengan aman dan lancar. (***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular