Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauDinas Pariwisata Kepri Apresiasi Kegiatan Komunitas Mobil Sport Batam

Dinas Pariwisata Kepri Apresiasi Kegiatan Komunitas Mobil Sport Batam

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri, Raja Hery Mokhrizal, apresiasi event Tour Bintan Ride and Charity 2023, yang diselenggarakan oleh Komunitas Mobil Sport Batam pada, Minggu (19/2/2023).

Touring yang disejalankan dengan kegiatan bakti sosial tersebut, diharapkan bisa menggairahkan kembali objek wisata lokal di Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Kita apresiasi. Karena kegiatan ini mendukung program Pemprov Kepri untuk meningkatkan ekonomi kreatif serta kunjungan wisatawan domestik,” ujarnya, Rabu (22/2/2023).

Lebih lanjut Hery berharap, komunitas-komunitas lain yang ada di Provinsi Kepri dapat juga melakukan kegiatan serupa.

“Kita sangat menyambut baik jika komunitas-komunitas lain dapat melakukan kegiatan seperti ini. Agar dunia pariwisata kita bisa kembali bergairah,” tukasnya.

Tour Bintan Ride and Charity 2023 diikuti oleh puluhan mobil sport yang berasal dari Kota Batam. Dalam tour tersebut, para peserta melintasi sejumlah destinasi wisata Lagoi, jalur wisata bagian pesisir timur Bintan dan di kawasan Dompak Tanjungpinang.(red).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular