Rabu, Mei 22, 2024
BerandaAdvertorialDPRD Kepri Apresiasi Bantuan Gubernur untuk Nelayan Tanjung Unggat

DPRD Kepri Apresiasi Bantuan Gubernur untuk Nelayan Tanjung Unggat

Tanjungpinang, samuderakepri.co.id – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad memberikan bantuan berupa alat tangkap ikan, perahu, dan mesin tempel kepada nelayan di Tanjungunggat, Tanjungpinang, Selasa (21/1/2024). Bantuan ini diharapkan dapat membantu nelayan yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19 dan bencana alam.

Langkah Gubernur ini mendapat apresiasi dari DPRD Kepri, khususnya dari anggota Komisi IV yang membidangi sektor kelautan dan perikanan, Rizki Faisal. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi nelayan dan sesuai dengan aspirasi DPRD Kepri yang telah disampaikan sebelumnya.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kebijakan Pak Gubernur yang peduli dengan nasib nelayan. Ini adalah wujud nyata dari komitmen beliau untuk membangun Kepri dari pinggiran,” ujar Rizki Faisal.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah merespon dengan cepat dan positif usulan DPRD Kepri terkait bantuan nelayan. Ia berharap, bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh nelayan dan dapat meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas mereka.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan motivasi bagi nelayan untuk terus berjuang dan berkarya. Kami dari DPRD Kepri akan terus mengawal dan mendampingi nelayan dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang,” pungkas Rizki Faisal.(***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular