fbpx
Senin, Februari 26, 2024
spot_img
BerandaAdvertorialDPRD Kepri Dukung Penuh Program Polder di Batu 12, Rudy Chua: Bermanfaat...

DPRD Kepri Dukung Penuh Program Polder di Batu 12, Rudy Chua: Bermanfaat bagi Masyarakat

Tanjungpinang, samuderakepri.co.id – Pembangunan polder atau kolam retensi di Batu 12 mendapat apresiasi dari Anggota Komisi II DPRD Kepri, Rudy Chua. Polder merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan banjir yang kerap melanda kawasan tersebut. Banjir selama ini merugikan warga, baik dari segi materi maupun kesehatan.

Rudy mengatakan, polder di Batu 12 sangat dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan banjir. Ia berharap polder dapat beroperasi dengan baik dan bermanfaat untuk warga. “Ini adalah solusi yang tepat untuk mengantisipasi banjir di Batu 12. Semoga polder ini dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi warga,” kata Rudy saat meninjau lokasi pembangunan polder, Selasa (30/1/2024).

Menurut Rudy, polder di Batu 12 adalah program unggulan Pemerintah Provinsi Kepri di bidang infrastruktur. Program ini mendapat dukungan penuh dari anggaran APBD Kepri tahun 2024 sebesar Rp 15 miliar. “Kami dari Komisi II DPRD Kepri senantiasa mendampingi dan mengawal program-program pembangunan yang pro rakyat, terutama di sektor infrastruktur. Kami juga memastikan pembangunan polder ini berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran,” ucap Rudy.

Rudy mengimbau, pembangunan polder di Batu 12 harus selesai sesuai dengan jadwal dan standar kualitas. Ia juga mengajak warga untuk turut menjaga dan merawat polder agar tetap berfungsi dengan optimal. “Kami mengharapkan partisipasi aktif dari warga dalam melestarikan polder ini. Jangan ada yang merusak atau mengotori polder ini. Mari kita sama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan kita,” tutup Rudy.(***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Eksplorasi konten lain dari Samudera Kepri

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca