Rabu, Mei 22, 2024
BerandaAdvertorialDPRD Kepri Dukung PWI Kepri Miliki Kantor Baru

DPRD Kepri Dukung PWI Kepri Miliki Kantor Baru

Tanjungpinang samuderakepri.co.id – Kantor baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri diresmikan di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Jumaga Nadeak menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada PWI Kepri yang telah membangun kantor baru dengan dana swadaya. Ia menilai kantor baru ini menandakan kemajuan dan profesionalisme organisasi wartawan di Kepri.

“Selamat kepada PWI Kepri yang sudah punya kantor baru yang bagus dan strategis. Ini membuktikan PWI Kepri solid dan profesional. Semoga kantor baru ini bisa jadi tempat kerja yang nyaman dan produktif untuk wartawan,” ucap Jumaga Nadeak.

Jumaga Nadeak juga mengingatkan wartawan untuk menjaga etika dan independensi dalam melaksanakan tugas jurnalistik. Ia mengharapkan wartawan bisa memberikan informasi yang benar dan objektif kepada masyarakat.

“Wartawan harus tetap menjaga kualitas dan integritas dalam liputan. Wartawan harus jadi mitra kritis dan konstruktif untuk pemerintah dan masyarakat. Wartawan juga harus jadi agen perubahan positif untuk pembangunan Kepri,” katanya.

Selain Jumaga Nadeak, acara peresmian kantor baru PWI Kepri juga dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Ketua PWI Kepri Andi Gino, dan pejabat lainnya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Jumaga Nadeak dan DPRD Kepri atas dukungannya kepada PWI Kepri. (***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular