Harry Yanto Resmi Menjadi Anggota DPRD Kepri

81

Tanjungpinang, SK.co.id – Dalam upacara resmi yang diadakan di Aula Wan Seri Beni, Tanjungpinang, Harry Yanto telah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau. Pengangkatan ini merupakan bagian dari proses Pergantian Antar Waktu (PAW) yang berlangsung pada Kamis, 28 Maret 2024, untuk mengisi sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Proses PAW ini diinisiasi setelah Ilyas Sabli, anggota DPRD dari daerah pemilihan Natuna-Anambas, mengundurkan diri dari jabatannya. Surat dari DPP NasDem telah memfasilitasi pengangkatan Harry Yanto, yang telah diverifikasi dan disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri.

Dalam pidato singkatnya, Harry Yanto menyatakan rasa syukurnya dan berjanji untuk meneruskan program-program yang telah dirintis oleh Ilyas Sabli. “Saya berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tutur Yanto kepada para hadirin.

Dengan pengalaman dan dedikasinya, Harry Yanto diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memajukan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Riau.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini