Heryana Resmikan Stan Bazar dan Kuliner MTQH VIII Tahun 2024 di Anambas

3

Tarempa, SK.co.id – Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana, SE, secara resmi membuka Stan Bazar dan Kuliner Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) VIII Tahun 2024, di Taman Masjid Agung Baitul Ma’mur, Tarempa, Selasa (5/3/24).

Acara pembukaan dihadiri oleh Bupati Anambas Abdul Haris, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas, H. M. Syarifuddin, S.Ag, M.Pd.I, serta para camat, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kafilah MTQH dari 12 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya, Heryana mengatakan bahwa Stan Bazar dan Kuliner MTQH VIII Tahun 2024 merupakan salah satu bentuk kegiatan yang mendukung pelaksanaan MTQH di Kabupaten Kepulauan Anambas. Ia berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat berprestasi dan berinovasi bagi para peserta MTQH, serta meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat melalui pameran produk unggulan daerah.

“Stan Bazar dan Kuliner MTQH VIII Tahun 2024 ini merupakan wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi dan kekayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, baik dari segi seni, budaya, pariwisata, maupun ekonomi kreatif. Saya mengapresiasi kerjasama dan partisipasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berperan aktif dalam mengelola dan mengisi stan bazar dan kuliner ini,” ujar Heryana.

Heryana juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk berkunjung dan berbelanja di stan bazar dan kuliner MTQH VIII Tahun 2024. Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, serta menjadi sarana silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antara warga Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Saya juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta MTQH, semoga dapat menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutup Heryana.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini