HUT Dragon’s FC Gelar Trofeo Fun Mini Soccer Tanjungpinang

0
59

Samuderakepri, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati 1 Tahun terbentuknya Club Olahraga Mini Soccer yang dikenal dengan nama Blue Dragon’s FC, ajang Trofeo Fun Mini Soccer pun kembali digelar, Minggu (28/05/2023).

Dalam peringatan hari yang penting bagi Blue Dragon’s FC tersebut, selain pelaksanaan Trofeo Fun Mini Soccer juga dilaksanakan syukuran berupa pemotongan tumpeng atas kesolidan club tersebut yang hingga kini tetap eksis dikancah olahraga Mini Soccer di Kota Tanjungpinang.

 

Serka Bisman, yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana menyebutkan bahwa ajang Trofeo Fun Mini Soccer dalam rangka memperingati 1 Tahun berdirinya Blue Dragon’s FC. Dan Pertandingan Mini Soccer ini diikuti oleh empat tim, yang mana pesertanya merupakan gabungan anggota dari Blue Dragon’s FC itu sendiri.

 

“Trofeo Mini Soccer tersebut digelar di Lapangan Mini Soccer Mabrur Pratama Kota Tanjungpinang. Dan juga sekaligus pemotongan Tumpeng sebagai ucapan rasa syukur atas solidnya Blue Dragon’s FC selama tahun ini,” ucap Serka Bisman.

 

Lanjut Serka Bisman, saat membuka pertandingan ini, ia mengatakan pemain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat selalu menjunjung tinggi Sportifitas dan menjaga keamanan diri dan lawan dalam bermain.

 

“Ajang yang kita dibuat ini adalah suatu bentuk rasa syukur atas kegiatan-kegiatan yang selama ini kita lakukan, dan kegiatan ini juga sebagai wadah dalam menjalin komunikasi dan tali silaturrahmi yang erat, untuk seluruh anggota Blue Dragons FC kedepannya,” ujarnya.

 

Disela kegiatannya, ia menerangkan bahwa pertandingan mini Soccer ini merupakan bentuk kegiatan hiburan yang mana kepanitiaan telah menyediakan hadiah berupa medali untuk kepada setiap peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Diketahui, ajang Trofeo Fun Mini Soccer tersebut digelar dari pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB dan dilanjutkan dengan pengundian berhadiah. Selain itu juga Khusus ajang tersebut akan dipimpin oleh Wasit yang berlisensi di Kota Tanjungpinang. (Red).

Tinggalkan Balasan