Kafilah Kecamatan MTQ Ke VIII Disambut Hangat

4

Anambas, SK.co.id – Kafilah Kecamatan yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2024 mendapat sambutan hangat dari Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (04/03/2024). Kafilah Kecamatan yang terdiri dari 9 kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Anambas tiba di Pelabuhan Sri Siantan dengan menggunakan kapal laut.

 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Kabupaten Kepulauan Anambas, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi kepada kafilah Kecamatan yang telah berjuang untuk mengikuti MTQ Ke-VIII ini. Ia juga mengharapkan agar kafilah Kecamatan dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dalam berbagai cabang lomba yang dipertandingkan.

 

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada kafilah Kecamatan yang telah datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mengikuti MTQ Ke-VIII ini. Saya berharap kafilah Kecamatan dapat berlomba dengan sportif, jujur, dan bersemangat dalam mengikuti berbagai cabang lomba yang ada. Saya juga berharap agar MTQ ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kecintaan dan keilmuan kita terhadap Al-Qur’an dan Hadis”, ucapnya.

 

MTQ Ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 9 Maret 2024. MTQ ini akan mempertandingkan 10 cabang lomba, yaitu Tilawah, Tahfidz, Tafsir, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khat, Qira’atul Kutub, Hifdzul Hadis, Syarhul Hadis, dan Khutbah.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini