Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauKarang Taruna Desa Ulu Maras Gelar Acara Neraja Berdendang

Karang Taruna Desa Ulu Maras Gelar Acara Neraja Berdendang

samuderakepri.co.id, Anambas – Karang Taruna Medium Desa Ulu Maras menyelenggarakan acara hiburan yang bertajuk Neraja Berdendang dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H. Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari 2 hari hingga 4 hari lebaran, di lokasi wisata alam Air Terjun Neraja yang terletak di Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur.

Antoni, ketua panitia, mengatakan bahwa tujuan mereka menyelenggarakan hiburan ini adalah untuk menghibur pengunjung yang tradisinya selalu datang ke desa mereka untuk menikmati keindahan alam anugrah dari Allah SWT. “Kami juga mendatangkan penyanyi dari Kota Batam yang merupakan Duta Wisata Kepri 2022, yaitu Sdri Rulan Nazibar. Alhamdulillah, antusiasme pengunjung luar biasa walaupun dengan sedikit cuaca yang kurang bersahabat,” ujarnya.

Di hari penutup, panitia juga sedikit berbagi doorprize kepada pengunjung berupa alat-alat rumah tangga. “InsyaAllah kami pemuda/i Ulu Maras-Jemaja Timur akan terus membantu pemerintah dalam promosi dan menjaga wisata alam ini,” tambahnya.(***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular