Kepulauan Anambas Lantik Pejabat Baru

0
12

Anambas, SK.co.id – Dalam suasana yang penuh dengan semangat pembaharuan, Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H., M.H., bersama Sekretaris Daerah, Sahtiar, S.H., M.M., memimpin upacara pelantikan pejabat pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Upacara bersejarah ini berlangsung di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Kepulauan Jumaat, 22 Maret 2024.

Upacara pelantikan ini tidak hanya merupakan formalitas administratif, tetapi juga menandai langkah maju dalam peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan daerah. Pejabat yang dilantik hari ini diharapkan dapat membawa inovasi dan efisiensi dalam menjalankan roda pemerintahan, sekaligus memperkuat fondasi integritas dan profesionalisme.

Bupati Haris dalam sambutannya menekankan pentingnya dedikasi dan kerja keras dalam melayani masyarakat. “Kita harus terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik,” ujarnya. “Pelantikan ini bukanlah akhir, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar untuk memajukan Kepulauan Anambas.”.

Acara pelantikan diakhiri dengan harapan bahwa para pejabat yang baru akan menjadi agen perubahan positif, yang tidak hanya mampu menjawab tantangan zaman tetapi juga memastikan bahwa pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bergerak maju dengan langkah yang kokoh dan pasti.(*)

Tinggalkan Balasan