Keterbukaan Informasi Seleksi Jabatan Pemerintah Kepri Dipertanyakan

0
36
Keterbukaan Informasi Seleksi Jabatan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Dipertanyakan

Tanjungpinang, Kepulauan Riau, samuderakepri.co.id – Masyarakat Kepulauan Riau menunjukkan kepedulian terhadap proses seleksi terbuka untuk dua jabatan penting di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, yaitu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib.

Namun, kekhawatiran muncul terkait kurangnya transparansi dari Pemerintah Provinsi Kepri dalam mengumumkan nama-nama yang dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mengikuti seleksi.

RonnyWar, sebagai warga Kepri yang peduli, menyampaikan bahwa masyarakat berhak mengetahui siapa saja yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri untuk mengisi jabatan strategis tersebut.

Ia menekankan pentingnya proses seleksi yang adil dan transparan, terutama karena kedua jabatan ini sangat krusial dalam pelayanan kesehatan dan penyelenggaraan Pilkada tahun ini.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sebelumnya telah mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengawasi proses seleksi ini.

Pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat adalah apakah proses seleksi telah mematuhi standar yang ditetapkan, dengan penekanan pada transparansi dan pelayanan publik yang berkualitas.

Hingga berita ini diterbitkan, upaya konfirmasi kepada Sekretaris Daerah Kepri belum membuahkan hasil.

Daftar Nama Pejabat yang Lulus Seleksi Administrasi:

• Untuk Kepala Bakesbangpol:
o Budi Hartoyo
o Dr. Darson
o Dr. Hasim Asar
o M. Frengki Willianto

• Untuk Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib:
o dr. Bambang Utoyo
o dr. Elfiani Sandr
o drg. Toni Masruri
o dr. Untung Siswanto
o dr. Zulhadi


(Tim)

Tinggalkan Balasan