fbpx
Senin, Februari 26, 2024
spot_img
BerandaAdvertorialKomisi IV DPRD Kepri Dukung Kerjasama RSUD dengan Industri Kesehatan Global

Komisi IV DPRD Kepri Dukung Kerjasama RSUD dengan Industri Kesehatan Global

Tanjungpinang, samuderakepri.co.id – Komisi IV DPRD Kepri memberikan dukungan penuh kepada RSUD Provinsi Kepri untuk menjalin kerjasama dengan industri kesehatan global guna meningkatkan kualitas layanan kesehatan di daerah ini.

“Kami berkeinginan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menghadirkan terobosan-terobosan baru,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar.
Terobosan baru yang dimaksud adalah kerjasama dengan Fohoway Internasional, sebuah perusahaan dari China yang telah mengembangkan alat terapi kesehatan yang inovatif, khususnya untuk pasien kanker di RSUD Raja Ahmad Tabib.

Alat terapi kesehatan tersebut adalah Portabel Magic Device (PMD) dan Photon Device Pro (PDP), yang diklaim dapat memberikan manfaat signifikan dalam mendukung proses penyembuhan. Dewi Ansar mengapresiasi komitmen Fohoway Internasional yang telah berinovasi dalam menciptakan solusi terkini dalam perang melawan kanker serta terapi kesehatan.

“Saya berharap produk-produk ini dapat membantu para pasien dan mendukung program-program pencegahan kanker yang kami laksanakan di YKI Kepri,” ujarnya. Dewi Ansar juga berharap sosialisasi alat terapi kesehatan ini dapat menjadi awal dari kesadaran masyarakat akan pentingnya inovasi dalam sektor kesehatan, terutama dalam upaya melawan kanker.

Komisi IV DPRD Kepri, lanjut Dewi Ansar, juga sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh RSUD dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien. “Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan pasien,” tegas Ketua YKI Provinsi Kepri ini.(***)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Eksplorasi konten lain dari Samudera Kepri

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca