Rabu, Mei 22, 2024
BerandaGalery FotoKunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri

Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri

samuderakepri.co.id, Anambas – Dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi tentang Rancangan Peraturan Daerah Tidak Pidana Kekerasan Seksual Pada Anak di Bawah Umur. Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Kunjungi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Kepulauan Riau, di Tanjungpinang, (18/01/2023).

Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri 1
Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri

Dalam rangka melakukan konsulidasi terkait maraknya kasus pencabulan anak di bawah umur di Kabupaten Kepulauan Anambas. Khususnya tentang perlindungan terhadap perempuan dan anak di bawah umur.

Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri 11
Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri

Tingginya angka kekerasan pada anak dan perempuan pada tahu 2022 lalu di Kabupaten Kepulauan Anambas. Di harapkan kedepannya Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak ( UPTD PPA ) mempunyai tugas melaksanakan kegiatan teknis operasional dalam memberikan layanan bagi perempuan dan anak yang mengalami kekeraan, perempuan dan anak yang berhadapan dengan hukum diskriminasi, perlindungan khusus dan masalah lainnya bidang perlindungan perempuan dan anak.

Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri 10
Kunjungan DPRD Anambas Ke P3AP2KB Kepri

 

Memberikan perlindungan yang maksimal terhadap perempuan dan anak sesuai peraturan yang ada.(*)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular