Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauLomba Adzan untuk Banbinsa di Gelar Kodim 0315/Tanjungpinang Semarakan Ramadhan

Lomba Adzan untuk Banbinsa di Gelar Kodim 0315/Tanjungpinang Semarakan Ramadhan

Samuderakepri.co.id,Tanjungpinang – Memanfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang menggelar Lomba Adzan dan Tilawah bagi Jajaran Babinsa dan anak-anak. Dan Kegiatan tersebut berlangsung di Surau Al – Abror Komplek Asmil Kodim 0315/Tanjungpinang, Jumat (31/3/2023).

Dalam Sambutan Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT yang dibacakan oleh Pasiopsdim 0315/Tanjungpinang Kapten Inf Maswendra, SH bahwa Keluarga besar Kodim 0315/Tanjungpinang menggelar kegiatan untuk mengisi dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.

“Tujuan utama diselenggarakan kegiatan lomba Adzan dan Tilawah ini diikuti oleh para Babinsa Jajaran dan Anak-anak dengan harapan acara ini bisa membina anak-anak kita dari usia dini untuk bisa menghafal ayat suci Al-Quran dan kita dapat melihat potensi yang dimiliki oleh anak-anak,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanan lomba saya harapkan dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia. Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, jadi peserta saya harapkan dapat mencapai hasil yang terbaik.

Diketahui, lomba tersebut didapati beberapa kategori yakni Lomba Azan, Lomba Hafalan Ayat Pendek dan Lomba Tilawah dan Tartil. (Red).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular