Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauMembantu Masyarakat Jelang Idul Fitri Kodim 0315/Tanjungpinang Gelar Pasar Murah

Membantu Masyarakat Jelang Idul Fitri Kodim 0315/Tanjungpinang Gelar Pasar Murah

Samuderakepri.co.id,Tanjungpinang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang gelar pasar murah dengan bekerjasama dengan PT Solid bertempat di Makodim 0315/Tanjungpinang, Rabu (12/4/2023) pagi.

Komandan Kodim, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT mengungkapkan kegiatan ini sesuai dengan instruksi Presiden dan Kepala Staf TNI AD, bahwa keberadaan Kodim wilayah dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

“Terutama dengan kondisi saat ini, kita berharap dapat meringankan beban masyarakat terutama saati ini dalam menyambut hari raya,” ungkapnya.

Terdapat dua jenis paket yang di sediakan, dimana dalam pendistribusian nya pihak kodim telah memberikan kupon kepada masyarakat melalui RT RW setempat, agar tepat sasaran.

“Ada dua jenis paket yang ada yaitu, Paket A terdiri dari Telur satu papan (30 Butir), Gula Pasir 1Kg, Minyak Goreng 1Kg, Tepung Terigu 1Kg dari harga awal kita jual Rp 70 ribu dan diturunkan menjadi Rp 60 ribu. Sedangkan Paket B terdiri dari Minyak Goreng 1Kg, Gula Pasir 1Kg, Tepung Terigu 1Kg dan Telur 10 butir dari harga awal Rp 30 ribu menjadi Rp 20 ribu,” jelasnya.

Pada pasar murah kali ini sebelumnya disediakan 1000 paket, numun kembali ditambah usai terpantau antusias masyarakat yang sangat ramai.

Pasar murah serupa juga akan di gelar Kodim 0315/Tanjungpinang berlokasi di Kalang Batang Kabupaten Bintan pada esok hari Kamis 13 April 2023.(MS).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular