Pelepasan Angkatan Pertama TK Nashrus Sunnah Anambas

0
9
Pelepasan Angkatan Pertama TK Nashrus Sunnah Anambas

Anambas, SK.co.id – Dalam suasana yang penuh keceriaan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H., M.M., menghadiri acara pelepasan angkatan pertama TK Nashrus Sunnah Anambas. Acara yang berlangsung di lantai dua gedung Siantanur ini, menandai momen penting bagi lembaga pendidikan tersebut dalam mengukir sejarah baru. Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para orang tua, guru, dan tentu saja, siswa-siswi yang merupakan bintang utama acara. Dengan penuh antusias, mereka menampilkan berbagai pertunjukan yang telah dipersiapkan dengan matang, menunjukkan hasil pembelajaran dan pengembangan diri selama berada di TK Nashrus Sunnah.

Sekretaris Daerah, Sahtiar, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian yang telah diraih oleh TK Nashrus Sunnah. “Ini adalah langkah awal bagi anak-anak kita untuk terus belajar dan berkembang. Pendidikan yang kuat adalah fondasi bagi masa depan mereka yang cerah,” ujarnya.

Acara pelepasan ini juga menjadi simbol komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pendidikan usia dini yang berkualitas. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan standar pendidikan di Kepulauan Anambas, yang merupakan bagian integral dari program pembangunan daerah.

Pelepasan angkatan pertama ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi TK Nashrus Sunnah untuk terus memberikan pendidikan terbaik bagi generasi penerus bangsa. Dengan dukungan yang kuat dari semua pihak, masa depan pendidikan di Kepulauan Anambas tampak semakin cerah.(*)

Tinggalkan Balasan