Penundaan Pawai Tanjungpinang : Menunggu Kedatangan Pejabat yang Terlambat

0
114
Penundaan Pawai Tanjungpinang : Menunggu Kedatangan Pejabat yang Terlambat

Tanjungpinang, SK.co.id – Kegiatan pawai penutupan tahun ajaran tahun 2023-2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang menuai kekecewaan dari para orang tua dan siswa yang berpartisipasi. Acara yang sejatinya dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 07.00 WIB, mengalami penundaan hingga lebih dari satu jam tanpa keterangan yang jelas. Sabtu, 08 Juni 2024.

Keterlambatan ini memicu rasa frustrasi di kalangan orang tua, beberapa di antaranya memilih untuk meninggalkan lokasi acara karena tidak ingin menunggu lebih lama. Situasi semakin tidak menentu ketika hujan deras turun, memaksa orang tua untuk bergegas mencari anak-anak mereka yang sudah teratur dalam barisan pawai.

Wira, salah satu orang tua peserta, menyatakan kekecewaannya, “Kami telah mempersiapkan anak-anak sejak dini hari, namun pawai tak kunjung dimulai. Kami tidak tahu harus menunggu siapa lagi.” Sementara itu, Lisma, orang tua lainnya, mengungkapkan perasaan serupa, “Anak-anak yang awalnya antusias, kini merasa bosan dan lelah menunggu. Hujan yang semakin deras membuat saya memutuskan untuk membawa anak saya pulang.”.

Meski demikian, beberapa peserta yang berada di barisan depan tetap bertekad untuk melanjutkan pawai meskipun di tengah guyuran hujan, sementara yang lain memilih untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah. Kejadian ini menyoroti pentingnya pengelolaan waktu dan koordinasi yang lebih baik dalam penyelenggaraan acara publik, terutama yang melibatkan banyak anak-anak.(red)

Tinggalkan Balasan