Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauPMII Tanjungpinang-Bintan Soroti Walikota Tanjungpinang Yang Dinilai Menelantarkan Pegawai Qur'an Center

PMII Tanjungpinang-Bintan Soroti Walikota Tanjungpinang Yang Dinilai Menelantarkan Pegawai Qur’an Center

Samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Organisasi Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan soroti gaji pegawai, guru ajar, dan mbok dapur yang tidak di beri kejelasan selama 3 bulan.

Informasi tersebut di ketahui langsung oleh Sekertaris PMII Tanjungpinang-Bintan usai mendengarkan keluhan dari guru Qur’an Center.

“Beberapa guru di Qur’an center mengeluh atas tindakan walikota yang semena-mena membiarkan penunggakan gaji tersebut. Seharusnya walikota mewujudkan apa yg menjadi visi dan misi yg telah dia ucapkan sendiri. Bagaimana masyarakat mau sejahtera apabila hal-hal yang penting jauh dari perhatian walikota,” ujar Ucok Fatumonah, Sekertaris PMII Tanjungpinang-Bintan.

Ia melihat banyak faktor yang harus di koreksi kembali dalam tindakan pelaksanaan kinerja serta kebijakan Walikota Tanjungpinang dan jajaran. Bahkan sejumlah kebijakan yang dilakukan dinilai hanya sekedar formalitas.

“Banyak hal-hal baik yang seharusnya menjadi faktor berkembangnya kota Tanjungpinang secara pesat dari program yang telah di lakukan pemerintah kota Tanjungpinang. Tetapi kerap kali kegiatan, pembinaan, dan kebijakan di kota Tanjungpinang hanyalah sebuah formalitas dan politisasi yang berdampak sebaliknya dari kemajuan kota tanjungpinang,” tuturnya, Kamis (6/4/2023).

Ditahun terakhir masa jabatan Walikota Tanjungpinang saat ini, seharus dapat menyelesaikan tanggungjawab yang seharusnya di tuniakan pemerintah Kota Tanjungpinang, terlebih pada masa-masa terakhir jabatan Walikota pada periode ini.

“Kami berharap walikota tanjungpinang segera menyelesaikan kasus tersebut dan tidak terjadi lagi di wilayah pemerintahan Kota Tanjungpinang. Sehingga maksimal serta membuahkan hasil hingga akhir masa jabatan walikota Tanjungpinang periode ini,” tutup Ucok.(MS).

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular