PORBIN Raih Tujuh Emas di Kejuaraan Renang KRAS-PT 2024

0
29

Yogyakarta, SK.co.id – Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan Perguruan Tinggi (KRAS-PT) 2024 yang berlangsung di Kolam Renang Fakultas Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, pada 23-25 Februari 2024, menjadi ajang unjuk gigi bagi atlet renang Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN). Mereka yang tergabung dalam Rajawali Swimming Club berhasil mengumpulkan tujuh medali emas dari berbagai nomor.

Boyke Maulana, Ketua Panitia Perlombaan, mengapresiasi kinerja atlet renang PORBIN yang telah menunjukkan kualitas dan semangat yang tinggi. “Atlet renang PORBIN adalah contoh bagi atlet renang muda yang ingin berprestasi di bidang olahraga renang. Kami berharap mereka bisa melanjutkan prestasi ini di tingkat yang lebih tinggi lagi, baik di nasional maupun internasional,” ujar Boyke.

Atlet renang PORBIN yang meraih medali emas adalah Putu Dea Ayu Sari Laksmi, Satria Wibowo, dan Nurmala Sari Rangkuti. Mereka masing-masing meraih dua medali emas dari nomor yang berbeda. Selain itu, Febri Pramudya Iriawan dan Dhimas Aji Putra Dianto juga memberikan kontribusi dengan meraih medali perak dan perunggu.

Dalam kesempatan ramah tamah, para atlet renang PORBIN menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan mereka atas prestasi yang telah diraih. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, PhD, Deputi I BIN Mayjen TNI Teddy Surachmat, dan semua pihak yang telah mendukung dan memberikan motivasi kepada mereka. “Kami sangat senang dan berterima kasih bisa membawa nama PORBIN dan Indonesia di kejuaraan ini. Kami berkomitmen untuk terus berlatih dan berprestasi di masa depan,” kata para atlet.

Mayjen TNI Teddy Surachmat yang hadir di tengah-tengah atlet renang PORBIN memberikan pujian dan penghargaan atas pencapaian mereka. “Selamat kepada para atlet renang PORBIN yang telah berjaya di KRAS-PT 2024. Ini adalah hasil dari kerja keras dan bakat yang dimiliki oleh PORBIN di bidang olahraga renang. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi mereka untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi lagi, baik di nasional maupun internasional,” kata Mayjen TNI Teddy Surachmat.(*)

Tinggalkan Balasan