PT BMS Bangun Kerja Sama Dengan Masyarakat Adat

0
138

samuderakepri.co.id, Bintan – Demi tercapainya kemakmuran masyarakat, PT.Bintan Makmur Sentosa selaku pemegang Izin Tambang Pasir di kawasan Sri Kuala Lobam menggandeng Masyarakat adat dalam menjalankan kerjanya.

Nuri che shiddiq selaku Setia Usaha Kesultanan Bentan Darul Masyhur menyambut baik etikat PT.BMS, ini satu trobosan yang sangat dinanti nantikan.

Dan ini pertama sekali terjadi di Kepulauan Riau, wajib menjadi contoh, pasalnya selama pertambangan ada di Kepulauan Riau baru PT. BMS yang mengandeng Masyarakat Adat.

“Kita wajib menyambut baik dan mendukung. Mereka legal tapi mau melibatkan masyarakat adat. Sungguh perbuatan yang harus di apresiasi dan di dukung penuh. Semoga tercapai sebagaimana nama Perusahaan tersebut BINTAN MAKMUR SENTOSA, jika semua perusahaan tambang begini tentu BINTAN MAKMUR SENTOSA.

Jubir PT.BMS samiun membenarkan tentang kerjasama ini, Inilah komitmen kita terhadap tanah melayu ini, setiap butir pasir tamah ini adalah hak kesejahteraan masyarakat, tentu kita wajib memberikan kontribusi kepada tanah melayu ini, ini contoh lah untuk kawan kawan yang lain, jika menambang jangan kita pikirkan diri kita saja nanti jauh dari keberkahan.

“Apa salahnya melibatkan dan bekerja sama dengan masyarakat, tak ada ruginya justru dengan keberkahan rezki kita pasti untung, semoga kerjasama ini kekal adanya dan segala kesulitan dihilangkan dan Allah memberikan kemudahan untuk kita semua, berkahlah tanah melayu ini,”. (red)

Tinggalkan Balasan