Rabu, Mei 22, 2024
BerandaKepulauan RiauRaimuna Nasional 2023, Kesempatan Belajar dan Promosi Wisata bagi Pramuka Anambas

Raimuna Nasional 2023, Kesempatan Belajar dan Promosi Wisata bagi Pramuka Anambas

.co.id, Anambas – Kontingen Kwarcab Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan berpartisipasi dalam Raimuna Nasional (Rainas) XII 2023 di Cibubur Jakarta, dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H.,M.M. Acara pelepasan berlangsung di halaman Disdukcapil Kabupaten Kepulauan Anambas pada Selasa, 8/8/2023.

Sebagai tanda dimulainya perjalanan kontingen, Sahtiar menyerahkan bendera kontingen Rainas 2023 kepada pimpinan kontingen. Ia juga memberikan pesan dan harapan kepada para peserta pramuka.

“Kesehatan, kekompakan, dan kebersamaan adalah hal yang harus kalian jaga selama mengikuti kegiatan Raimuna Nasional. Ini adalah kesempatan untuk belajar, menimba ilmu, dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan masa depan. Jangan lupa juga untuk menjaga nama baik daerah kita, Kabupaten Kepulauan Anambas. Tunjukkan potensi daerah kita dan promosikan destinasi wisata kita kepada pramuka dari seluruh Indonesia,” ujar Sahtiar.

Kegiatan Raimuna Nasional 2023 akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 12 Agustus – 21 Agustus mendatang. Kontingen Kwarcab Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas akan bergabung dengan ribuan pramuka penegak dan pramuka pandega dari berbagai daerah di Indonesia.(rls)

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -spot_img

Most Popular